... Bank Mandiri Luncurkan Layanan Fintech Paylater Livin - Kalila Info

Search Suggest

Bank Mandiri Luncurkan Layanan Fintech Paylater Livin

Bank Mandiri baru-baru ini meluncurkan layanan fintech paylater (beli sekarang bayar nanti) bernama Livin' Paylater. Layanan ini menawarkan limit pinj
Bank Mandiri Luncurkan Layanan Fintech Paylater Livin


Kalilainfo.com - Bank Mandiri baru-baru ini merambah bisnis financial technology (fintech) dengan meluncurkan fitur paylater atau "beli sekarang, bayar nanti" bernama Livin' Paylater. Layanan ini menjadi alternatif pembayaran yang memberikan solusi kepada nasabah untuk mengelola arus kas, termasuk pembelian barang atau jasa yang dibutuhkan dengan lebih praktis.

Direktur Jaringan dan Retail Banking Bank Mandiri, Aquarius Rudianto, menjelaskan bahwa Livin' Paylater memberikan nilai tambah pada produk dan layanan finansial Bank Mandiri yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan nasabah terpilih. Limit pinjaman hingga Rp 20 juta tanpa biaya admin bulanan. Bahkan, tersedia pula program cicilan 0% bunga yang sangat menguntungkan.

Proses pengajuan Livin’ Paylater diklaim sangat cepat dan mudah. Nasabah hanya perlu membuka aplikasi Livin', memilih banner Livin’ Paylater, mengisi data diri, dan menentukan rekening yang akan menjadi sumber pembayaran.

Pengguna juga dapat memanfaatkan paylater ini di merchant QRIS dan partner dengan fitur Livin' Sukha. Bagi yang lupa bayar tagihan, layanan ini memiliki sistem auto debet yang secara otomatis memotong saldo di rekening terkait.

Baca Juga

Posting Komentar

Harap berkomentar tidak mengganggu ya