... Jam Tangan Couple Fashion Stainless Steel Elegan dan Bergaya - Kalila Info

Search Suggest

Jam Tangan Couple Fashion Stainless Steel Elegan dan Bergaya

Tampilkan gaya dan kualitas bersama pasangan Anda dengan Jam Tangan Couple Fashion Stainless Steel . Didesain modern dengan material stainless ste

Jam Tangan Couple Fashion Stainless Steel Elegan dan Bergaya

Jam Tangan Couple Fashion Warna Hitam Silver Stainless Steel

Jam Tangan Couple Fashion Warna Hitam Hitam Stainless Steel

Jam Tangan Couple Fashion Warna Full Hitam Stainless Steel

Jam Tangan Couple Fashion Stainless Steel adalah pilihan sempurna untuk pasangan yang menginginkan jam tangan elegan yang cocok untuk setiap kesempatan. Dengan kualitas semi premium dan berbagai pilihan warna yang tersedia, jam tangan ini akan menambah sentuhan gaya pada penampilan Anda dan pasangan Anda. Mari kita lihat beberapa fitur menarik dari jam tangan ini:

A.Desain Elegan dan Bergaya

Jam Tangan Couple Fashion Stainless Steel memiliki desain yang sangat elegan dan bergaya. Rantai stainless steel memberikan tampilan yang mewah dan tahan lama, sehingga cocok untuk digunakan dalam acara formal maupun santai.

B.Dua Ukuran yang Tersedia

Jam tangan ini hadir dalam dua ukuran yang berbeda, sehingga Anda dan pasangan Anda dapat memilih ukuran yang paling sesuai dengan pergelangan tangan masing-masing. Ukuran yang berbeda memungkinkan Anda untuk memiliki jam tangan yang serupa, tetapi sesuai dengan preferensi Anda.

C.Variasi Warna yang Luar Biasa

Dengan 21 pilihan warna yang tersedia, Anda memiliki banyak opsi untuk memilih warna yang sesuai dengan gaya Anda. Anda dapat memilih warna yang serupa atau berbeda dengan pasangan Anda, yang membuatnya lebih personal.

D.Fitur Water Resistant

Meskipun jam tangan ini hanya tahan terhadap percikan air, fitur ini tetap berguna untuk melindungi jam tangan Anda dari kerusakan akibat air atau kelembaban.

E.Paket Couple yang Lengkap

Jam Tangan Couple Fashion Stainless Steel datang dalam paket yang lengkap, termasuk box asli, kalung, cincin, anting, paperbag, dan bahkan baterai cadangan. Ini membuatnya menjadi hadiah yang sempurna atau koleksi yang lengkap untuk Anda dan pasangan Anda.

F.Harga Terjangkau

Harga jam tangan ini sangat terjangkau, mengingat kualitas dan fitur yang ditawarkan.yakni Rp 210.000 s/d Rp 300.000 Anda dapat memiliki jam tangan yang elegan dan bergaya ini tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Jika anda berminat bisa langsung cek tokonya disini https://shope.ee/A9pQH1Tnwi

Dengan Jam Tangan Couple Fashion Stainless Steel, Anda dan pasangan Anda dapat tampil elegan dan bergaya dalam setiap kesempatan. Jam tangan ini tidak hanya berfungsi sebagai alat penunjuk waktu, tetapi juga sebagai aksesori mode yang akan meningkatkan penampilan Anda.

Baca Juga

Posting Komentar

Harap berkomentar tidak mengganggu ya